Latihan Belum Optimal

Masih Menunggu Kedatangan Pemain Asing

Latihan Belum Optimal
Kenji Adachihara. Foto: goal.com
BANDUNG- Pelatih anyar Persib Bandung, Jajang Nurjaman berharap seluruh punggawanya dapat bergabung secepatnya dan mengikuti program latihan.

Hal itu diungkapkan Jajang agar timnya bisa lebih siap di kompetisi musim depan. Tak terkecuali, lanjut Jajang, bagi pemain asing yang baru direkrutnya, diharapkannya juga bisa segera mengikuti program latihan. Pemain asing itu diantaranya, Abanda Herman, James Coyne, Kenji Adachihara, George Parfait Mbida Messi dan Herman Dzumafo Epandi.

Diketahui, hingga saat ini program latihan baru diikuti 10 - 11 pemain, plus 10 pemain magang dari tim Persib U-21. Sementara itu, terdengar kabar, jika para pemain asing Persib Bandung akan segera mengikuti latihan, hanya saja, waktunya yang tidak bersamaan.

"Dzumafo menjanjikan datang di Bandung Rabu (12/9), ia akan ikut latihan Kamis (13/9)," ucap Jajang ditemui di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (10/9).

BANDUNG- Pelatih anyar Persib Bandung, Jajang Nurjaman berharap seluruh punggawanya dapat bergabung secepatnya dan mengikuti program latihan. Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News