Latihan Persib Jalan Terus

Latihan Persib Jalan Terus
Bobotoh Persib/ dok JPNN

jpnn.com - BANDUNG- Para penggawa Persib Bandung terus dijejali sesi latihan, meskipun tak ada kejelasan pertandingan yang bakal dihadapi Atep dan kawan-kawan. Latihan tetap dilakukan guna menjaga kondisi pemain agar tetap stabil.

Assisten pelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan, pihaknya memfokuskan pada aerobik yang dikombinasikan dengan sentuhan bola dalam sesi latihan kemarin. 

“Kita perbanyak dengan bola di game, dimulai dari pemanasan, game dan terakhir pun kita tetap lakukan itu," terang Herrie selepas memimpin latihan di Lapangan Ciujung, Senin (28/12).

Sesi latihan kemarin hanya menyertakan 12 pemain. Minimnya pemain tak lantas membuat pesimistis jajaran pelatih. Masing-masing dari 12 pemain yang mengikuti sesi latihan tersebut yakni ; Atep, Gian Zola, Taufiq, Agung Pribadi, Rudiyana, Tantan, Jajang Sukmara, I Made Wirawan, Dias Angga, Yandi Sofyan, Alfath Fathier, Tony Sucipto. Plus beberapa pemain yang mengikuti latihan bersama untuk menambal kekurangan jumlah pemain.

"Saya enggak khawatir, pak Djadjang juga tetap optimis, mau berapa orang di sini, Persib pasti dicari oleh orang kalau ada kompetisi," kata Herrie. 

“Natshir izin keluarganya ada yang meninggal, Ary (Ahmad) sakit, Febri (Hariyadi) masih cedera hari Sabtu lalu," timpalnya.

Herrie menerangkan, meskipun Persib tak ada agenda pertandingan dalam waktu dekat ini, dirinya juga tidak menurunkan intensitas latihan. Itu dilakukan agar pemain siap untuk mengarungi pertandingan dalam turnamen yang mungkin bisa datang secara mendadak. 

“Mereka ada maintenance, semua fisiknya ada di combine sama Pak Yaya (pelatih fisik), fisik ada sentuhan bola pun tak hilang," pungkasnya (pra/dkk/jpnn)


BANDUNG- Para penggawa Persib Bandung terus dijejali sesi latihan, meskipun tak ada kejelasan pertandingan yang bakal dihadapi Atep dan kawan-kawan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News