Latihan pun Dikawal Aremania

Latihan pun Dikawal Aremania
DUKUNGAN - Singa maskot Arema dan berbagai pernik dukungan Aremania lainnya di Stadion GBK, Jakarta, dalam laga kontra Persija, Minggu (30/5) lalu. Foto: Agus Wahyudi/Jawa Pos.
MALANG - Euforia Aremania terus berlanjut. Suporter setia tim Arema Indonesia ini masih memadati jalan-jalan dengan menggelar konvoi, hingga kemarin, Selasa (1/6). Padahal agenda resmi konvoi Aremania untuk merayakan tim Singo Edan juara Indonesia Super League (ISL) baru digelar, Rabu (2/6) hari ini.

Beberapa kali, konvoi Aremania ini melewati lokasi depan mess pemain Arema di Jalan Semerun 53. Mereka berbaur dengan puluhan Aremania yang dari pagi memadati pintu gerbang mess pemain Arema untuk berjumpa idolanya.

Begitu pula saat keberangkatan tim Arema menuju tempat latihan di lapangan Champions, Tidar, kemarin sore. Sejak pagi hari, Aremania telah bergerombol di depan pintu mess. Melalui pagar pintu yang tertutup rapat, mereka berusaha melihat pemain idolanya.

Puncaknya, saat bus yang akan membawa pemain latihan tiba. Aremania semakin banyak yang datang. Padahal, pelatih Arema Robert Alberts berusaha menyembunyikan lokasi latihan timnya, namun Aremania tetap datang. Akibatnya, saat pemain akan masuk ke bus yang membawanya ke lokasi latihan, sempat dikerubuti fansnya. Bahkan saat bus berangkat pun, Aremania melakukan konvoi di belakangnya.

MALANG - Euforia Aremania terus berlanjut. Suporter setia tim Arema Indonesia ini masih memadati jalan-jalan dengan menggelar konvoi, hingga kemarin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News