Launching Omong Kosong

Launching Omong Kosong
Launching Omong Kosong
SURABAYA - Koar pengurus Persebaya untuk melaunching tim yang akan berlaga di Divisi Utama hanya isapan jempol belaka. Launching tim yang seharusnya dilakukan kemarin (19/10), akhirnya mereka tunda Jumat (22/10) tanpa alasan yang jelas.  Wishnu selaku ketua umum Persebaya menyatakan bahwa pihaknya tidak mau hanya memberi kesan persiapan ala kadarnya di launching itu. "Karena itu, kami tidak mau persiapan hanya setengah-setengah," kata pria yang juga ketua DPRD Surabaya itu.

   

Sayangnya, pria yang juga ketua salah satu versi Pengcab PSSI Surabaya itu tak memberikan penjelasan mengenai perihal yang harus dibenahi selama masa penundaan. Kecuali menyebutkan bahwa tim yang dipersiapkannya sedang disempurnakan. "Dalam bekerja, saya ingin agar pengurus bukan hanya cerdas. Tapi sangat cerdas," tutur Wishnu.

   

Tentu saja ketidak jelasan itu menimbulkan sejumlah prasangka atas penundaaan launching tim. Salah satunya, rumor yang menyebut penundaan terpaksa dilakukan karena pengurus masih kesulitan soal pendanaan.

   

Tapi lagi-lagi, Wishnu membantahnya. "Ah siapa bilang. Kami tidak ada masalah dengan pendanaan. Sudahlah percaya dengan saya. Tim itu sudah terbentuk dan istimewa," sebutnya. Wishnu lantas menyatakan bahwa pada hari Jumat depan, pihaknya akan benar-benar melaunching tim.

   

SURABAYA - Koar pengurus Persebaya untuk melaunching tim yang akan berlaga di Divisi Utama hanya isapan jempol belaka. Launching tim yang seharusnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News