Lawan Chelsea, Rodgers Ingin Bikin Malu Sang Guru

Lawan Chelsea, Rodgers Ingin Bikin Malu Sang Guru
foto: skysports

jpnn.com - LONDON- Brendan Rodgers menyambut laga Liverpool kontra Chelsea pada leg kedua Capital One Cup 2014/2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Rodgers bertekad meraih hasil bagus di Stamford Bridge, Rabu (28/1) dini hari WIB.

Pelatih asal Irlandia Utara itu ingin mempermalukan nakhoda Chelsea, Jose Mourinho yang merupakan mentornya. Sebelumnya, Rodgers memang pernah menjadi asisten Mourinho di Chelsea.

“Saya selalu mengatakan ini tentang tim di lapangan. Namun, mengetahui bagaimana Mourinho bekerja dan kompetitifnya dia, saya sangat menikmati tantangan ini,” terang Rodgers di laman Sky Sports.

Hasil bagus di Stamford Bridge juga bakal membuat dendam Liverpool pada Chelsea terobati. Musim lalu, Chelsea sukses menekuk Liverpool yang sedang berjuang merebut gelar Premier League.

“Laga pekan lalu sangat fantastis. Itu adalah laga level tinggi. Kami berada di level yang bagus. Mourinho adalah pelatih kelas dunia. Anda harus tampil maksimal jika ingin dapat hasil bagus,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

LONDON- Brendan Rodgers menyambut laga Liverpool kontra Chelsea pada leg kedua Capital One Cup 2014/2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Rodgers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News