Lawan Corona, Protelindo Bagikan Masker dan Face Shield

Lawan Corona, Protelindo Bagikan Masker dan Face Shield
Ilustrasi warga memakai masker untuk melindungi diri dari paparan virus corona COVID-19. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) terus berupaya mengadakan berbagai kegiatan corporate social responsibility (CSR) untuk menanggulangi penyebaran virus corona (covid-19).

Melalui program Protelindo Berbagi, Protelindo telah membagikan 4.600 APD, 2.600 face shield, 1.600 masker, dan 105 unit PortableSink ke rumah sakit dan puskesmas.

Rumah sakit dan puskesmas itu telah bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan hasil rekomendasi dari Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI).

Protelindo Berbagi juga bekerja sama dengan Polri di area berpartisipasi dalam program donasi pembagian face shield untuk petugas kepolisian di area check point dan masker kepada masyarakat di Jabodetabek.

Direktur Protelindo Indra Gunawan menjelaskan, pihaknya selalu mendukung pemerintah memerangi virus corona.

"Dengan penggunaan face shield and masker, diharapkan dapat mendukung petugas kepolisan dalam bertugas di area check point dan masyarakat juga semakin kompak, disiplin dalam penerapan PSBB di masing masing kota tersebut," kata Indra, Kamis (4/6).

Dia menambahkan, pihaknya sudah membagikan 2.500 masker dan dua ribu face shield kepada petugas kepolisian dan masyarakat selama PSBB.

“Jenis masker yang dibagikan berupa masker kain nonmedis yang dapat digunakan secara berulang namun tetap terlindung dari penularan virus covid-19,” ujar Indra.

PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) terus berupaya mengadakan berbagai kegiatan corporate social responsibility (CSR) untuk menanggulangi penyebaran virus corona (covid-19)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News