Lawan Covid-19, Jaga Kualitas Udara Bersih dalam Ruangan

Lawan Covid-19, Jaga Kualitas Udara Bersih dalam Ruangan
Ilustrasi menjaga kualitas udara dalam ruangan. Foto: dok Coway

jpnn.com - Upaya untuk hidup sehat dan memiliki imun kuat di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini tentu harus didukung dengan kualitas udara yang baik. Termasuk kualitas udara yang baik dalam ruangan.

Kampanye udara dalam ruang yang baik telah digaungkan sebelumnya oleh Coway sejak Januari lalu melalui Coway Clean Air Truck.

"Berkeliling Jabodetabek hingga Mei mendatang, Coway Clean Air Truck ini memperlihatkan proses pemurnian udara berpolusi dalam ruangan dengan Coway Air Purifier. Semua hanya dalam hitungan menit,” tutur President Director Coway International Indonesia, Andy Kim.

Masyarakat yang mulai peduli kualitas udara bersih perlu memiliki Coway Air Purifier di rumah. Coway Air Purifier mengoptimalkan sirkulasi udara, memastikan penghuni rumah bisa bernapas dengan udara bersih.

Alat ini bisa menyaring debu halus, bau tidak sedap, asap, bakteri dan virus. Kedua tipe Coway Air Purifier juga juga dibekali sistem filtrasi HEPA yang mampu menangkap 0,01 mikrometer partikel super mikro di udara.

Untuk ruangan yang cukup besar, seperti ruang tamu dan kamar utama, tipe STORM (AP-1516D) adalah pilihan tepat.

Perangkat ini bisa meningkatkan sirkulasi udara di ruangan secara efektif hingga jangkauan 6 meter. Sementara itu, tipe BREEZE (AP-1018F) bisa digunakan pada ruangan yang tidak terlalu luas, misalnya kamar anak atau ruang lemari.

Tipe kedua ini memiliki lima mode pintar yaitu Automatic, Manual, Turbo, Smart Eco, dan Quiet modes.

Kampanye udara dalam ruang yang baik telah digaungkan sebelumnya oleh Coway sejak Januari lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News