Lawan Kampanye Hitam, Pendukung Prabowo Siram Taman Kota

Lawan Kampanye Hitam, Pendukung Prabowo Siram Taman Kota
Lawan Kampanye Hitam, Pendukung Prabowo Siram Taman Kota

jpnn.com - CIAMIS - Pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang tergabung dalam  Prabowo-Hatta Rajasa Demi Jabar Bersatu (Praja Dejatu) punya cara sendiri melakukan kampanye. Di bawah komando tokoh muda Jawa Barat, Dede Yusuf, Praja Dejatu melakukan kampanye simpatik deengan menyiram taman kota di alun-alun Ciamis, Jawa Barat, Kamis (3/7).

"Kami tidak mau terpancing melakukan aksi premanisme dan anarkisme, kami tidak mau menodai bulan suci Ramadan dengan aksi-aksi seperti itu, sejak awal kami komit menjauhi kampanye hitam dengan cara kampanye bersih," kata Dede.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Barat ini menjelaskan, menyiram taman kota sebagai bentuk kesejukan akhlak dan kesantunan sikap yang dianjurkan oleh Prabowo Subianto. Kata dia, meskipun mantan Panglima Kostrad dan Danjen Kopassus itu sering mendapat serangan kampanye hitam namun meminta pengikutnya untuk tidak melakukan aksi serupa.

"Kami prihatin atas insiden yang terjadi di Yogyakarta, mati semua menahan diri apalagi saat ini bulan suci Ramadan, hati dan kepala harus tetap dingin. Maka dari itu Praja Dejatu menggelar aksi menyiram taman kota agar suasana panas menjadi sejuk kembali," katanya.

Dede yang saat ini lolos sebagai anggota DPR pada Pemilu 2014 dari Partai Demokrat menegaskan bahwa Prabowo adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Indonesia saat ini. Dede membantah jika Prabowo menjadi presiden maka Orde Baru akan bangkit kembali di Indonesia.

"Itu adalah bentuk kampanye hitam yang ditujukan kepada Prabowo, karena sesungguhnya gerbong Reformasi mendukung Prabowo-Hatta," pungkasnya. (awa/jpnn)


CIAMIS - Pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang tergabung dalam  Prabowo-Hatta Rajasa Demi Jabar Bersatu (Praja Dejatu) punya cara sendiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News