Lawan Karo United, Sriwijaya FC Targetkan Curi Poin Penuh di Kandang Lawan

Lawan Karo United, Sriwijaya FC Targetkan Curi Poin Penuh di Kandang Lawan
Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi saat temu pers jelang laga Sriwijaya FC menghadapi tuan rumah Karo United di Stadion Teladan Medan (ANTARA/HO)

jpnn.com, MEDAN - Sriwijaya FC bertekad mencuri poin dari tuan rumah Karo United pada laga lanjutan Liga 2 2022 Grup Barat di Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9).

"Kami tidak mau datang ke Medan kali ini dengan sia-sia. Menghadapi Karo United minimal kami harus bisa membawa pulang satu poin. Itu sudah sangat berharga," kata pelatih Sriwijaya Liestiadi di Medan, Senin.

Ia mengatakan, dalam lawatan ke Medan menghadapi tuan rumah Karo United di Stadion Teladan Medan, ia membawa 21 pemain yang dinilai paling siap untuk menghadapi laga nanti.

Artinya persiapan matang sudah dilakukan demi melakoni laga besok yang diprediksi akan berjalan dengan sangat menarik karena kedua tim dipastikan akan bermain dengan ngotot demi meraih poin.

"Untuk menghadapi tim sekuat Karo United, kita perlu persiapan yang sangat matang. Antisipasi kekuatan dari semua pemain lawan. Karo United dilatih putra terbaik asal Sumut, ada Suharto dan Sahari Gultom. Di tangan mereka Karo United menjelma menjadi tim yang sangat kuat," katanya.

Ia mengakui sudah mempelajari permainan Karo United dan sudah menganalisis kekuatan dan kelemahan lawan. Untuk itu strategi sudah disiapkan bagaimana mengantisipasi pemain lawan terutama pemain sayap agar tidak leluasa mengembangkan permainan.

"Semua pemain Karo United sama bahayanya. Kami sudah analisa kekuatan dan kelemahan mereka, bagaimana meredam kekuatan lawan khususnya di sayap. Sebagai pelatih, kami sudah memberi masukan kepada pemain bagaimana meredam lawan terutama pemain depan dan dan sayap," katanya.

"Saya berharap pertandingan besok berjalan dengan baik. Wasit kami harapkan memimpin pertandingan dengan baik. sehingga pertandingan akan berjalan dengan baik juga," katanya.

Sriwijaya FC bertekad mencuri poin dari tuan rumah Karo United pada laga lanjutan Liga 2 2022 Grup Barat di Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News