Lawan Luxemburg, Semangat Spanyol Sedang Menukik

Lawan Luxemburg, Semangat Spanyol Sedang Menukik
Lawan Luxemburg, Semangat Spanyol Sedang Menukik

jpnn.com - MADRID - Timnas Spanyol tak berada dalam kondisi maksimal jelang laga kontra Luxemburg pada lanjutan kualifikasi Grup C Piala Eropa 2016, Senin (13/10) dini hari WIB.

Itu tak lepas dari kekalahan yang diterima Spanyol ketika bertandang ke markas Slovakia dengan skor 1-2 pada laga sebelumnya. Bagi Spanyol, itu merupakan kekalahan perdana di fase kualifikasi dalam delapan tahun terakhir.

“Kami tak berada dalam semangat yang bagus setelah kekalahan itu. Namun, kami sudah siap menghadapi laga tersebut,” terang pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque sebagaimana dilansir laman AS, Minggu (12/10).

Spanyol dituntut memetik kemenangan di kandang Luxemburgo jika ingin menjaga asa lolos ke Piala Eropa 2016. Pasalnya, Iker Casillas dkk saat ini masih terdampar di urutan kedua klasemen sementara.

“Kami tahu, kami tak akan bisa selalu memetik kemenangan. Ini adalah perjalanan panjang. Melawan Slovakia, kami tak mendapatkan keberuntungan,” tegas pelatih berusia 63 tahun itu. (jos/jpnn)


MADRID - Timnas Spanyol tak berada dalam kondisi maksimal jelang laga kontra Luxemburg pada lanjutan kualifikasi Grup C Piala Eropa 2016, Senin (13/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News