Lawan Timor Leste pun Batal

Kamerun Jadi Alternatif

Lawan Timor Leste pun Batal
Suporter Timnas. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Timnas Indonesia merasakan susahnya mencari lawan tanding. setelah timnas Sudan dan Filipina batal kini Timnas Timor Leste pun ikut-ikutan batal berujicoba melawan Bambang Pamungkas dkk. Padahal, uji coba itu sangat penting bagi Indonesia sebelum turun ke Piala AFF (Federasi Sepak Bola Asia Tenggara) 2012 yang sudah bergulir akhir bulan ini.

Kepastian batalnya Timor Leste kemarin diungkapkan salah satu orang dalam PSSI yang enggan disebutkan namanya kepada koran ini kemarin sore (3/11). Sumber tersebut juga mengaku heran dengan pembatalan Sudan bertanding dengan Indonesia dengan alasan negara dalam kondisi panas.

"Padahal tanggal 17 "(tiga hari setelah jadwal melawan Indonesia) Sudan ada jadwal melawan timnas Malaysia di Kuala Lumpur," ujarnya.

Dikonfirmasi mengenai batalnya ujicoba melawan Timor Leste tersebut, Manajer Timnas "Indonesia Habil Marati membenarkan. "Ya, ujicoba melawan Timor Leste memang batal juga," kata Habil saat dihubungi tadi malam.

JAKARTA - Timnas Indonesia merasakan susahnya mencari lawan tanding. setelah timnas Sudan dan Filipina batal kini Timnas Timor Leste pun ikut-ikutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News