Lawan yang Menyulitkan

Lawan yang Menyulitkan
Lawan yang Menyulitkan
VALENCIA - Real Madrid mendapat lawan tangguh di jornada kesebelas Liga Primera. Upaya Los Merengues -sebutan Real- mempertahankan puncak klasemen bakal diuji peringkat ketiga Valencia di Estadio Mestalla (siaran langsung TV One pukul 04.00 WIB).

 

Secara peringkat, Valencia memang bukan lawan kacangan. Real juga tidak ingin terlena dengan rekor pertemuan dua musim terakhir. Sejak ditangani Jose Mourinho, Real selalu menang atas Los Che (sebutan Valencia), termasuk menang 6-3 di Mestalla pada 23 April lalu.

"Pesta gol musim lalu di Mestalla bukan sesuatu yang normal. Musim ini akan menjadi pertarungan yang berbeda. Tidak akan ada lagi enam gol," kata asisten pelatih Real Aitor Karanka kepada Marca.

Karanka menilai performa stabil Valencia merupakan alasan Real harus bekerja ekstrakeras meraih kemenangan lagi di Mestalla. Jika Real menang beruntun dalam sepuluh laga terakhirnya, Valencia dalam empat laga terakhir. "Kepercayaan diri mereka telah pulih," imbuhnya.

VALENCIA - Real Madrid mendapat lawan tangguh di jornada kesebelas Liga Primera. Upaya Los Merengues -sebutan Real- mempertahankan puncak klasemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News