Layanan Penerbangan Internasional di Terminal 3 Diresmikan

Layanan Penerbangan Internasional di Terminal 3 Diresmikan
Terminal III Bandara Soekarno Hatta. Foto Yessy Artada/jpnn.com
jpnn.com - Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury dan Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin hari ini meresmikan layanan operasional penerbangan internasional Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (1/5).   Peresmian ini dilakukan dengan melepas keberangkatan penerbangan GA 820 rute Jakarta – Kuala Lumpur dan menyambut kedatangan penerbangan GA 823 rute Singapura – Jakarta.

Penerbangan GA 820 dari Jakarta tujuan Kuala Lumpur berlangsung pada pukul 08.35 WIB, sedangkan kedatangan penerbangan GA 823 rute Singapura – Jakarta mendarat pukul 08.15 WIB.   “Kami juga ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Angkasa Pura II yang berhasil menyediakan layanan bandara bertaraf internasional dengan fasilitas modern yang tentunya akan semakin menunjang layanan operasional layanan yang kami berikan kepada seluruh pengguna jasa," kata Pahala.

Hal sama juga disampaikan Awaluddin. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, Kementerian Perhubungan, khususnya Direktorat Jendral Perhubungan Udara dan stakeholder lainnya di Bandara Soekarno-Hatta.

"AP II optimistis beroperasinya penerbangan internasional di Terminal 3 dapat semakin menjadikan Bandara Soekarno-Hatta sebagai salah satu penopang pertumbuhan pariwisata, di samping peningkatan roda perekonomian Indonesia," kata Awaluddin.(chi/jpnn)  


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News