Le Minerale Berpartisipasi dalam Kampanye Challenge Downgrade Ukuran Bajumu   

Le Minerale Berpartisipasi dalam Kampanye Challenge Downgrade Ukuran Bajumu   
Le Minerale mendukung kampanye ‘Challenge Downgrade Ukuran Bajumu’ sebagai bagian dari menjaga kesehatan jantung, serta mencegah berbagai penyakit khususnya Penyakit Tidak Menular di DKI Jakarta. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Le Minerale mendukung kampanye ‘Challenge Downgrade Ukuran Bajumu’ sebagai bagian dari menjaga kesehatan jantung, serta mencegah berbagai penyakit khususnya Penyakit Tidak Menular di DKI Jakarta.

‘Challenge Downgrade ukuran bajumu’ merupakan sebuah kompetisi yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dalam peringatan hari Jantung sedunia.

Kompetisi ini dilakukan pada 23 Juni sampai 8 September 2023.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dwi Oktavia menuturkan rangkaian peringatan Hari Jantung Sedunia2023 untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat untuk mencegah penyakit tidak menular terutama penyakit jantung, melalui pelibatan berbagai pihak.

“Kegiatan ‘Challenge Downgrade Ukuran Bajumu’ adalah salah satu komitmen kami untuk membangun budaya sehat di kalangan masyarakat yaitu mencapai indeks masa tubuh ideal melalui perubahan perilaku yang konsisten," ujar Dwi.

Untuk mencapai Indeks masa tubuh ideal perlu didukung dengan memulai pola hidup sehat secara konsisten.

Pola hidup sehat bisa dilakukan mulai dari teratur berolahraga, istirahat cukup, menjaga kesehatan emosional dan yang terpenting adalah memenuhi nutrisi termasuk mineral untuk tubuh.

Selain dari sayuran dan buah-buahan, mineral tubuh dapat juga dipenuhi dari air mineral.

Memahami pentingnya air mineral dengan mineral essensial, Le Minerale hadir dalam mendukung kampanye ‘Challenge Downgrade Ukuran Bajumu'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News