Le Minerale Jadi Sponsor Turnamen Internasional di Kota Malang

Le Minerale Jadi Sponsor Turnamen Internasional di Kota Malang
Le Minerale kembali terpilih menjadi official Mineral Water dalam turnamen bulutangkis Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022, pada 11-16 Oktober di GOR Platinum Arena, Malang, Jawa Timur. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, MALANG - Produsen air kemasan, Le Minerale kembali terpilih menjadi official Mineral Water dalam turnamen bulutangkis Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022, pada 11-16 Oktober di GOR Platinum Arena, Malang, Jawa Timur.

Laga di Malang kali ini diikuti 238 peserta dari 13 negara dan berhadiah total 15.000 dolar AS.

Ketua Panitia Pelaksana Armand Darmadji  mengatakan pihaknya juga mengapresiasi konsistensi dukungan yang terus diberikan oleh Le Minerale.

"Kami kembali memilih dan mengajak Le Minerale untuk menjadi official Mineral Water pada turnamen-turnamen internasional yang kami adakan. Kualitas dan kesegaran yang dimiliki Le Minerale, layak menjadi sponsor mineral water di turnamen kelas dunia ini," ujar Armand.

Armand berharap, kerja sama ini akan menjadi sinergi positif dan terus mempererat  PBSI dan Le Minerale.

"Bagi kami, kalau sekedar mencari partner air mineral mudah, tetapi untuk mencari produk yang memiliki standar setinggi ini yang tidak mudah dan pastinya perlu seleksi yang ketat," jelasnya.

Sementara itu Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengatakan, pihaknya sangat bangga terlibat langsung pada turnamen bulutangkis internasional yang digelar PBSI.

Bagi Le Minerale, kepercayaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi pihaknya yang terpilih menjadi official mineral water Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 di Malang.

Kualitas dan kesegaran yang dimiliki Le Minerale, layak menjadi sponsor mineral water di turnamen kelas dunia ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News