Lebanon Cetak 3 Gol, Timnas U-22 Indonesia Kalah Tipis

Lebanon Cetak 3 Gol, Timnas U-22 Indonesia Kalah Tipis
Suasana pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Lebanon di SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4) malam. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-22 Indonesia takluk dari Lebanon 1-2 dalam laga uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (14/4) malam.

Tiga gol yang tercipta dalam laga ini, dihasilkan seluruhnya oleh pemain tim tamu.

Indonesia sempat unggul 1-0 terlebih dahulu setelah Alridho mencetak gol bunuh diri pada menit ke-83.

Namun, pada menit ke-89, Lebanon bisa menyamakan kedudukan setelah sundulan Mahdi Sabbah menembus gawang Ernando. Pada menit ke-90+5, Lebanon kembali mencetak gol via M Nasser.

Performa Indonesia pada babak dalam laga ini memang langsung tampil menekan. Pressing ketat ditunjukkan sejak bola berada di daerah lawan. Selama sepuluh menit awal, tekanan demi tekanan mampu ditunjukkan oleh Timnas U-22 Indonesia.

Jeam Kelly Sroyer dan Beckham Putra Nugraha, sempat mendapatkan peluang bagus. Sayang, sepakannya masih mudah diantisipasi oleh lini pertahanan Lebanon yang tampil taktis.

Setelah laga memasuki menit ke-15, Lebanon mencoba membangun serangan lebih sabar. Mereka terlihat lebih banyak memainkan bola pendek untuk meredam kecepatan pemain-pemain Indonesia.

Dua peluang sempat dihasilkan kembali melalui sepakan jarak dekat M Haikal dan Titan Agung. Namun, lagi-lagi penyelamatan gemilang mampu dilakukan oleh Rami Mjalli, kiper Lebanon.

Timnas U-22 Indonesia takluk 1-2 dari Lebanon dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (14/4). Lebanon cetak tiga gol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News