Lebaran, Asmirandah Habiskan Waktu di Rumah

Lebaran, Asmirandah Habiskan Waktu di Rumah
Asmirandah. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA -- Tidak seperti selebritis lainnya yang banyak berziarah ke rumah keluarga dan kerabat, Asmirandah, lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Artis keturunan Belanda itu mengaku harus berdiam di rumah karena banyak tamu.

"Di rumah sih, karena banyak tamu. Kemaren sempet keliling juga di dua tempat," kata Asmiranda saat ditemui di Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Selasa (21/08).‬‬

‪‪

Tidak ada perbedaan mencolok antara lebaran di Indonesia dan Belanda. Menurut Asmirandah, perbedaannya hanya pada cara bermaaf-maafan. Jika muslim Indonesia bermaaf-maafan dengan sungkeman, Asmiranda mengaku lebih banyak bercanda. "Kalau kita itu becanda-becanda, enggak formal. Lebih seperti sahabat dan teman," jelasnya.

Selain itu tidak ada perbedaan yang mencolok. Di rumah Asmirandah juga menyediakan semur dan opor ayam, ketupat sama sayur. "Semur itu bagian mama, kalau aku bagian opor," katanya.‬‬‪‪

JAKARTA -- Tidak seperti selebritis lainnya yang banyak berziarah ke rumah keluarga dan kerabat, Asmirandah, lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News