JPNN.com

Lebaran Para Seleb: Terbang ke Jepang sampai Sewa Gerbong Kereta

Rabu, 05 Juni 2019 – 08:00 WIB Lebaran Para Seleb: Terbang ke Jepang sampai Sewa Gerbong Kereta - JPNN.com

jpnn.com - Lebaran datang lagi. Silaturahmi dengan keluarga pun terjalin kembali. Agar semakin terasa lengkap, berbagai agenda dengan keluarga sudah menanti. Termasuk para selebriti. Mereka merayakan Lebaran bersama orang-orang terkasih. (len/deb/c18/tia)

---

Bersiap Menu Vegetarian

Merayakan Lebaran tanpa pasangan tak mengurangi kebahagiaan Luna. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu ingin melewatkan Lebaran bersama keluarga. Dia akan mudik ke Bali, daerah asalnya. ''Udah beli tiket dari lama. Soalnya, pas mau Lebaran kan pasti mahal," kata Luna. Dia bakal stay di Bali selama dua minggu.

Sejumlah kegiatan pun akan dilakukan Luna bersama keluarganya di Bali. Di antaranya, makan, jalan-jalan, dan nonton bersama. Luna juga ingin menyantap menu Lebaran khas buatan ibunya. ''Karena ibuku vegetarian, nanti menunya nggak ada daging. Misalnya, urap," ucap Luna. (*)

Rumah Mamah, Terus ke Jepang

Ini kali pertama Syahrini dan Reino merayakan Idul Fitri sebagai pasangan suami istri. Sejumlah penyesuaian pun dilakukan Syahrini. Tahun lalu, dia memulai hari pertama Idul Fitri dengan salat bersama keluarganya di Bogor. Acara lantas dilanjutkan dengan kumpul keluarga.

Kini, ibadah salat Idul Fitri akan dilakukan Syahrini bersama Reino. ''Setelah itu, baru ke rumah mamah di Bogor," kata Syahrini. Rencananya, setelah merayakan bersama keluarga di Indonesia, pasangan berjuluk Syahreino itu mengunjungi keluarga Reino di Jepang. (*)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...