Lebaran Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti: Ini Rencana dari Allah

Lebaran Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti: Ini Rencana dari Allah
Raul Lemos bersama Krisdayanti. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti bakal melewatkan Hari Raya Idulfitri tahun ini tanpa didampingi suaminya, Raul Lemos.

Wanita yang karib disapa KD itu akan merayakan lebaran bersama kedua buah hatinya, yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen, serta sang ibunda di kediamannya kawasan Jakarta Selatan.

"Baru satu kali ini (lebaran tanpa Raul Lemos). Jadi, Bang Toyib," ujar Krisdayanti di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (11/5).

Pasalnya, suaminya itu masih berada di Timor Leste dan tak memungkinkan untuk ke Jakarta dalam waktu dekat.

Krisdayanti dan Raul Lemos memang sudah beberapa waktu ini terpisah jarak Jakarta - Timor Leste lantaran terjebak lock down di Timor Leste.

"Memang darat, laut, udara ditutup, karena kasus di Timor Leste baru ada. Suami saya belum dapat vaksin, ini rencana dari Allah untuk kami semua," ucap pelantun Kamu Di Hatiku Selamanya tersebut.

Meski begitu, dia bersyukur zaman sudah canggih sehingga bisa merayakan Idulfitri secara virtual dengan sang suami.

"Pastinya ada yang kurang, ya, tetapi inilah (keadaanya), kami masih bisa menggunakan teknologi untuk saling menyapa," kata KD.

Disinggung soal kemungkinan putrinya, Aurel Hermansyah akan merayakan Hari Raya Idulfitri di kediamannya, KD mengaku tak tahu.

Namun dia membuka lebar pintu rumahnya untuk Aurel dan suaminya, Atta Halilintar.

"Saya enggak tanya Lebaran di mana karena juga ada banyak kegiatan masing-masing. Kalau di rumah saya ada kesempatan dan bisa mampir iya (silakan)," tutur Krisdayanti. (mcr7/jpnn)


Penyanyi Krisdayanti melewatkan Hari Raya Idulfitri tahun ini tanpa didampingi oleh suaminya, Raul Lemos.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News