Lebarkan Sayap Bisnis, Anabuki Group Luncurkan Ini

Lebarkan Sayap Bisnis, Anabuki Group Luncurkan Ini
Anabuki Group, perusahaan yang bergerak di bidang properti dan beberapa industri lainnya yang berkantor pusat di Takamatsu, Jepang melebarkan sayap bisnis ke Indonesia. Foto dok Anabuki

jpnn.com, JAKARTA - Anabuki Group, perusahaan yang bergerak di bidang properti dan beberapa industri lainnya yang berkantor pusat di Takamatsu, Jepang melebarkan sayap bisnis ke Indonesia.

Perusahaan yang telah berdiri sejak 25 Mei 1964 ini mengembangkan sejumlah real estate, condominium, energy, facility management, supermarket, hotel dan memiliki rumah sakit serta menjalankan bisnis taksi di Jepang.

Tadatsugu Anabuki selaku Direktur Utama Anabuki Kosan Inc mengatakan, industri properti di Indonesia memiliki prospek yang sangat besar untuk makin berkembang.

Hal ini karena masih tingginya kebutuhan terhadap hunian dan terus mengalami peningkatan.

Oleh karena itu, Anabuki Grup memutuskan masuk ke Indonesia dengan nama Anabuki Marketing Indonesia.

CEO Anabuki Marketing Indonesia, Masaaki Yamamoto menjelaskan pihaknya hadir di Indonesia sebagai konsultan untuk menjembatani para investor asal Jepang, yang ingin mengembangkan dan membangun properti di Indonesia.

Pihaknya sudah mempersiapkan strategi dan langkah guna mendukung aktifitas para investor tersebut.

“Kami akan bersinergi dengan para partner kami di antaranya master franchise, agen properti dalam segi pemasaran produk ke masyarakat Indonesia untuk memberikan penawaran produk yang lebih baik lagi. Kami juga akan bersinergi dengan rekanan kontraktor, interior design, lawyer, notaris, dan lain-lain dalam segi strategi pembangunan dan pemasaran,” jelas Masaaki Yamamoto, usai peluncuran Anabuki Marketing Indonesia di Westin Hotel, Jakarta, Kamis (1/9).

Industri properti di Indonesia memiliki prospek yang sangat besar untuk makin berkembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News