Lebih Berpengalaman, MU Layak Diunggulkan

Lebih Berpengalaman, MU Layak Diunggulkan
Lebih Berpengalaman, MU Layak Diunggulkan
MANCHESTER - Gelandang Manchester United (MU), Ryan Giggs mengatakan United punya pengalaman juara. Karenanya, anak asuhan Alex Ferguson akan membuktikan bahwa mereka yang layak No 1 melawan Manchester City pada derby dini hari nanti WIB di Stadion Ettihad.

Pemain berusia 38 tahun itu mengakui bahwa City memang tim yang tangguh jika bermain di kandangnya sendiri. Namun, modal itu belum cukup karena The Red Devils -julukan MU- punya pengalaman juara.

"Tapi kami Manchester United, kami adalah juara dan kami akan mencoba dan membuktikan kita pantas untuk memenangkan liga ini. Kami memiliki pengalaman untuk memenangkan gelar. Kami perlu memastikan bahwa kita menggunakan pengalaman kita miliki. Ini pertandingan besar tetapi sebagai pemain United kita pasti terbiasa," kata Gigs seperti yang dilansir The Sun, Senin (30/4).

Manajer MU Alex Ferguson mengambil memberikan waktu istirahat sejenak kepada skuadnya setelah menantang Wales. Setelah kembali, pemain MU kini fokus melawan City yang merupakan laga penentu untuk meraih trofi Premier League.

MANCHESTER - Gelandang Manchester United (MU), Ryan Giggs mengatakan United punya pengalaman juara. Karenanya, anak asuhan Alex Ferguson akan membuktikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News