Lebih Jangkung, Dua Pemain Timor Leste Sangat Berbahaya

Lebih Jangkung, Dua Pemain Timor Leste Sangat Berbahaya
Lebih Jangkung, Dua Pemain Timor Leste Sangat Berbahaya
JAKARTA - Timnas Indonesia tidak akan menganggap enteng Timor Leste dalam laga ujicoba di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Rabu (14/11). Performa Timor Leste saat kualifikasi AFF 2012 di Myanmar, menunjukan kalau tim termuda di Asia Tenggara itu punya potensi mengalahkan Indonesia.

Pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar, mengungkapkan, beberapa pemain Timor Leste punya kualitas bagus dan harus diwaspadai barisan pertahanan Indonesia. Kedua pemain itu Adelino Trindade dan Alan Leandro.

"Ada dua pemain yang diwaspadai, Adelino Trindade sama Alan Leandro, ya mereka jangkung-jangkung," kata Nil Maizar kepada JPNN, di Hotel Jusseny Boutiqe Kawasan Blok S Jakarta Selatan, Rabu (14/11) pagi.

Sebagai catatan, Adelino merupakan top skor Timor Leste selama kualifikasi AFF. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu  mencetak dua gol saat Timor Leste mengalahkan Kamboja 5-1 dan dua gol mengalahkan Laos 3-1 di Kualifikasi AFF 2012.

JAKARTA - Timnas Indonesia tidak akan menganggap enteng Timor Leste dalam laga ujicoba di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Rabu (14/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News