LeBron James Balas Kritik

LeBron James Balas Kritik
LeBron James Balas Kritik
MIAMI - LeBron James menyandang status sebagai megabintang di NBA. Musim ini, dia juga dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP). Sayangnya, semua predikat tersebut tak bisa membantu Miami Heat ketika menjamu San Antonio Spurs di pertandingan pertama final NBA, Jumat (7/6).

Heat dipaksa mengakui ketangguhan sang tamu dengan skor 88-92. Nah, LeBron menjadi salah satu sasaran kritik para pecinta Heat. Meski mencetak triple double dengan 18 poin, 18 rebound dan sepuluh assist, catatan itu dianggap sangat jauh dari kapasitas LeBron.

LeBron pun langsung membalas kritik yang dialamatkan kepadanya. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku sudah memberikan semua kemampuan terbaiknya selama pertandingan pertama lalu.

“Saya sudah melakukan semuanya melebihi yang saya bisa. Namun kami akhirnya memang kalah,” terang LeBron seperti dilansir Associated Press, Minggu (9/6).

MIAMI - LeBron James menyandang status sebagai megabintang di NBA. Musim ini, dia juga dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP). Sayangnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News