LeBron James Having Fun Menuju Top Scorer

LeBron James Having Fun Menuju Top Scorer
LeBron James Having Fun Menuju Top Scorer
CHICAGO - LeBron James merupakan unggulan peraih gelar most valuable player (MVP) di musim NBA 2008-2009 ini. Pada awal musim ini, superstar Cleveland Cavaliers itu sudah menunjukkan niat untuk benar-benar meraih gelar itu.

Kemarin WIB, untuk kali kedua dalam empat hari, James mencetak 41 poin. Berarti, dialah mesin poin nomor satu di NBA saat ini. Dalam tujuh pertandingan yang sudah dia jalani, pemain 23 tahun itu mencetak rata-rata 28,1 poin. Terbanyak di NBA.

Ditambah dengan rata-rata 8,9 rebound dan tujuh assist, bisa dibilang bahwa James-lah pemain paling dominan di NBA saat ini. Andai tidak ada kendala besar, sulit membayangkan ada pemain lain yang mampu mengalahkan James dalam merebut gelar MVP.

Kemarin WIB, Chicago Bulls kembali menjadi korban dominasi James. Rabu pekan lalu (5/11), James mencetak 41 poin saat melawan tim tersebut. Kemarin WIB (Sabtu malam waktu Chicago), Bulls lagi yang kehujanan 41 poin dari James sehingga kalah 97-106 dari Cavaliers.

CHICAGO - LeBron James merupakan unggulan peraih gelar most valuable player (MVP) di musim NBA 2008-2009 ini. Pada awal musim ini, superstar Cleveland

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News