Lecicaps Produk Pelancar ASI Pertama di Indonesia

Lecicaps Produk Pelancar ASI Pertama di Indonesia
Ilustrasi ibu menyusui. Foto: Antaranews

jpnn.com, JAKARTA - Pelancar ASI merupakan zat yang dapat membantu melancarkan sumbatan ASI yang ada dalam saluran atau dinding payudara akibat penumpukan lemak dari ASI sehingga asi menjadi tersumbat.

Oleh karena itu, Fenucaps bersama kumpulan dokter laktasi di Indonesia memberi layanan konsultasi terpadu untuk mendukung pemberian informasi tepat dan ampuh untuk setiap kondisi ibu menyusui.

Tidak hanya itu, Fenucaps juga meluncurkan produk terbaru yakni Lecicaps, produk suplemen yang dikhususkan untuk ibu menyusui dengan permasalahan ASI tidak lancar.

Berbeda dengan produk ASI Booster, Lecicaps membantu melancarkan ASI tanpa ada efek ASI booster.

“Lecicaps, membantu para ibu menyusui, gejala payudara sumbat. Saat ini Lecicaps merupakan produk pertama di Indonesia dengan kandungan Lecitin murni yang tersertifikasi BPOM,” ujar Hanna, Konsuler Menyusui Fenucaps Indonesia.

Hanna menjelaskan, berdasarkan beberapa jurnal medis penggunaan Lecitin sekarang sudah mulai diterima, dan digunakan oleh ibu menyusui di berbagai negara.

Di Indonesia, Lecicaps dirilis pada Mei 2022 setelah mendapatkan sertifikasi BPOM.

”Kalau minum ASI booster terus, tapi tidak melancarkan ASI, tidak mengalirkan ASI yang tersumbat. Tapi tidak mengalirkan ASI, maka akhirnya payudara terus menggembung dan membengkak. Dalam 1 tahun sudah 500 ribu ibu di Indonesia telah menggunakan Lecicaps,” ungkap Hanna.(chi/jpnn)

Di Indonesia, Lecicaps dirilis pada Mei 2022 setelah mendapatkan sertifikasi BPOM.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News