Lee Zii Jia Bocorkan Resep Jitu Pulangkan Jonatan Christie

Lee Zii Jia Bocorkan Resep Jitu Pulangkan Jonatan Christie
Lee Zii Jia sukses memulangkan Jonatan Christie di babak pertama Kejuaraan Dunia BWF 2023 atau BWF World Championships 2023. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia sukses memulangkan Jonatan Christie di babak pertama Kejuaraan Dunia BWF 2023 atau BWF World Championships 2023.

Zii Jia menang dua gim langsung 21-13, 21-15 di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Senin (21/8/2023) malam WIB.

Seusai laga, Zii Jia mengaku kemenangan atas Jojo meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Hasil positif ini sangat membantu dan meningkatkan kepercayaan diri saya. Ini yang saya butuhkan," ucap Lee Zii Jia dilansir Berita Harian.

Lebih lanjut, Zii Jia menyebut salah satu kunci kemenagnannya ialah bermain fokus, tanpa mengindahkan ketika lawan sedang memimpin.

"Di pertandingan ini, saya berkata pada diri sendiri, berapa pun poin yang Jonatan pimpin, saya harus terus berjuang," sambungyna.

Zii Jia sedang merajut asa menjadi tunggal putra Malaysia pertama yang mampu merebut emas Kejuaraan Dunia BWF.

"Kami (Malaysia, red) sudah punya juara di nomor ganda (putra). Banyak yang menantikan siapa yang akan menjadi juara di nomor tunggal. Tentu saja saya menginginkannya."

Resep Jitu Lee Zii Jia memulangkan Jonatan Christie di babak pertama Kejuaraan Dunia BWF 2023 atau BWF World Championships 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News