Lee Zii Jia Melaju ke 16 Besar German Open 2022, Pelatih Asal Indonesia Beri Petuah Khusus

Lee Zii Jia Melaju ke 16 Besar German Open 2022, Pelatih Asal Indonesia Beri Petuah Khusus
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia. Foto: Twitter/Badminton_Asia.

jpnn.com, JERMAN - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia melangkah mulus ke 16 besar German Open 2022 dengan mengalahkan wakil Belanda, Mark Caljouw.

Bermain di Westenergie Sporthalle, Mulheim, Rabu (9/3) malam WIB, Lee Zii Jia menang melalui pertarungan rubber game dengan skor 19-21, 21-13, 21-8.

German Open 2022 menjadi turnamen perdana Lee Zii Jia sebagai atlet independen setelah memutuskan keluar dari Pelatnas Malaysia.

Pelatih Lee Zii Jia, Indra Wijaya mengaku laga debut anak didiknya sebagai pemain independen dilalui dengan tidak mudah.

Untuk itu, dirinya menyarankan Zii Jia tetap fokus dan belajar dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

"Turnamen German Open 2022 tidak mudah untuk Lee Zii Jia karena sekarang seluruh mata tertuju padanya seusai dia keluar dari Pelatnas Malaysia."

"Saya hanya menekankan, untuk tetap menjaga kondisi dan fokus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya karena jadwal padat telah menanti," ungkap Indra.

Hasil positif ini megantar Lee Zii Jia memperpanjang catatan kemenangan atas Mark Caljouw menjadi tiga kali.

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia melangkah mulus ke 16 besar German Open 2022 dengan mengalahkan wakil Belanda, Mark Caljouw.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News