Lega...Hutang Beres, Persija Kini Fokus Sambut ISL

Lega...Hutang Beres, Persija Kini Fokus Sambut ISL
Pemain Persija. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden klub Persija Jakarta akhirnya menyudahi permasalahan hutang sejumlah pemain dan ofisial musim lalu. Dengan finalisasi ini Macan Kemayoran lebih matang menghadapi kerasnya pertarungan di kompetisi teratas Indonesia Super League (ISL) musim 2014/2015.

“Semua kewajiban ke pemain dan ofisial musim lalu kami sudah selesaikan hari ini. Ini merupakan tahap akhir karena sebelumnya sudah ada beberapa yang kami selesaikan," kata Ferry Paulus.

Alhasil, skuat yang ditukangi Rahmad Darmawan menjadi lebih fokus menguatkan skema permainan tanpa diganggu isu tunggakan tersebut. Selain itu pihak manajemen tinggal menyelesaikan soal proses akuisisi saham Persija.

"Dengan ini kami siap mengarungi ISL musim 2015. Kami juga sedang fokus ke finalisasi pengambilalihan saham oleh JakPro. Kami mengucapkan terima kasih untuk para pemain dan ofisial yang musim lalu bekerjasama dengan Persija," terangnya.

Sementara itu, Ferry pun menargetkan proses akuisisi tahap selanjutnya akan dilakukan dalam waktu dekat. Sedangkan due diligence audit diperkirakan antara dua minggu sampai satu bulan. Namun sebelum di audit ia menjelaskan kalau keuangan Persija sudah tidak sehat.

"Soal audit, kalau dibilang tidak sehat memang sudah tidak sehat saat ini. Dan sudah terbukti ada tunggakan dan sebagainya," ujar Ferry selaku Ketua Umum (Ketum) Persija periode 2011-2015.

Di sisi lain, melihat garansi dari pemerintah, ia jadikan itu suatu keyakinan yang kuat untuk melangkah.

"Yang pasti kalau hadirnya Pemda tentu port polio kita akan menjadi besar. Pertama mungkin rate isu akan dilakukan. Artinya, saham yang selama ini hanya satu atau dua miliar, mungkin nantinya akan menjadi besar," ucap Ferry, mantan Direktur Utama PT Aduagis Transporindo Sejahtera.

JAKARTA - Presiden klub Persija Jakarta akhirnya menyudahi permasalahan hutang sejumlah pemain dan ofisial musim lalu. Dengan finalisasi ini Macan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News