Legenda Bulu Tangkis Panaskan PB INA Badminton Fun Tournament 2022

Legenda Bulu Tangkis Panaskan PB INA Badminton Fun Tournament 2022
Mantan pebulu tangkis Indonesia Bellaetrix Manuputty saat berlaga di turnamen bulu tangkis PB INA Badminton Fun 2022. Foto: Instagram/@jebreeetmedia

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen fun games bertajuk PB INA Badminton Fun Tournament 2022 digelar di Candra Wijaya International Badminton Center, Tangerang, Sabtu (17/9/2022).

Beberapa pemain eks pelatnas baik yang masih main maupun sudah pensiun bermain dengan dipadukan dengan selebritas serta publik figure.

Pada acara ini, atlet yang masih aktif bertanding ada Agripina Prima Rahmanto Pamungkas, Tommy Sugiarto, Reza Pahlevi, dan Sabar Gutama.

Dari kalangan mantan atlet pebulu tangkis seperti Debby Susanto, Bellaetrix Manuputty, Andrei Adistia, dan Rian Agung Saputro turut serta.

Dua legenda yang turut meramaikan turnamen yang digagas oleh pembawa acara kondang Valentino Simanjuntak, ini ada Hariyanto Arbi, serta Candra Wijaya.

Adapun untuk kalangan selebritas diramaikan oleh Joshua Suherman, Said Bajuri, Yudha Keling, konten kreator game Bangpen hingga Mawar Koencir.

Pertandingan berlangsung sengit dan seru mengingat panitia penyelenggara menyediakan hadiah ratusan juta.

Tidak heran pertandingan berlangsung ketat dengan meloloskan empat pasangan di babak semifinal.

Legenda bulu tangkis meriahkan turnamen fun games bertajuk PB INA Badminton Fun Tournament 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News