Legenda Chelsea: Mourinho Tidak Spesial

Legenda Chelsea: Mourinho Tidak Spesial
Legenda Chelsea: Mourinho Tidak Spesial
LONDON- Jose Mourinho disebut-sebut sebagai pelatih tersukses di Chelsea. Tak heran, para fans dan pemain pun masih sangat mencintai pelatih asal Portugal tersebut. Mereka bahkan terang-terangan meminta Mourinho kembali meracik tim berjuluk The Blues tersebut.

Namun, tak semua sepakat dengan aksi balik kucing Mourinho. Salah satunya ialah legenda Chelsea Craig Burley. Pria yang berbaju Chelsea pada musim 1989-1997 tersebut mengaku tak sepakat jika Mourinho kembali ke The Blues.

Menurut pria yang sudah bermain sebanyak 113 pertandingan bersama Chelsea tersebut, Mourinho bukanlah sosok special. Julukan The Special One yang kemudian berganti menjadi The Only One dianggap hanya sebagai sebuah hal yang hiperbolis.

“Dia gagal memberikan gelar Liga Champions bersama Chelsea. Dia juga gagal bersama Real Madrid yang merupakan tim terbesar di dunia. Jadi, dia tidak berhak menjual namanya kepada pemilik dengan predikat The Special One,” terang Burley dalam sebuah wawancara dengan TalkSport.

LONDON- Jose Mourinho disebut-sebut sebagai pelatih tersukses di Chelsea. Tak heran, para fans dan pemain pun masih sangat mencintai pelatih asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News