Legenda Chelsea Sebut MU tak Akan Juara Lagi

Legenda Chelsea Sebut MU tak Akan Juara Lagi
afp

jpnn.com - LONDON- Legenda Chelsea Gianfranco Zola menyampaikan prediksi untuk Premier League musim 2015/2016 mendatang. Zola mengatakan, ada dua tim yang bakal menjadi pesaing utama Chelsea.

Mereka ialah Arsenal dan Manchester City. Menurut legenda Italia itu, Arsenal dan City punya bekal bagus untuk bersaing merebut gelar juara. Karena itu, persaingan bakal sengit.

“City akan semakin kuat musim mendatang. Namun, saya juga memprediksi Arsenal akan kompetitif,” terang Zola dalam wawancara dengan Sky Sport News HQ, Jumat (26/6).

Lalu, bagaimana dengan peluang Manchester United? Pria yang pernah membela Chelsea pada rentang 1996-2003 tersebut ternyata mencoret MU sebagai pesaing utama perengkuh juara.

“Kita tahu betapa potensialnya mereka. Poinnya adalah saya tak tahu jika mereka bisa berkembang pesat dan meningkatkan level performanya. Saya pikir, City dan Arsenal lebih kompetitif,” tegas Zola. (jos/jpnn)

 


LONDON- Legenda Chelsea Gianfranco Zola menyampaikan prediksi untuk Premier League musim 2015/2016 mendatang. Zola mengatakan, ada dua tim yang bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News