Legenda Italia Jagokan Inter Raih Scudetto

Legenda Italia Jagokan Inter Raih Scudetto
interit

jpnn.com - MILAN – Legenda Italia Marco Materazzi menjagokan Inter Milan sebagai kandidat peraih Scudetto musim ini. Menurut Materazzi, mantan timnya itu punya segalanya untuk menjadi juara.

“Saya pikir Inter akan bersaing untuk merebut Scudetto. Ketika Anda memiliki pelatih seperti Mancini dan pemain seperti Murillo, Jovetic, Kondogbia dan Icardi, Anda tak punya target selain Scudetto,” terang Materazzi di laman Corriere Spione, Rabu (26/8).

Pria yang pernah membela Inter pada 2001-2011 itu menambahkan, persaingan bakal sengit. Beberapa tim diyakini bakal menjadi pesaing kuat Inter untuk melaju ke podium juara.

Di antaranya ialah AC Milan dan AS Roma. Selain itu, mantan bek tim nasional Italia tersebut juga menjadikan Juventus sebagai tim yang harus diwaspadai.

“Inter sudah mengeluarkan banyak uang musim panas ini. Juventus adalah tim yang harus dikalahkan. Saya memprediksi, Roma akan berjuang hingga akhir musim,” tegas Materazzi. (jos/jpnn)


MILAN – Legenda Italia Marco Materazzi menjagokan Inter Milan sebagai kandidat peraih Scudetto musim ini. Menurut Materazzi, mantan timnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News