Legenda Italia Sebut Neuer Gagal Raih Ballon d’Or

Legenda Italia Sebut Neuer Gagal Raih Ballon d’Or
Manuel Neuer.

jpnn.com - MILAN- Bursa perebutan Ballon d’Or turut memantik reaksi Dino Zoff. Kiper legendaris Italia itu menilai, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memiliki peluang lebih besar menjadi pemain terbaik dunia.

Zoff juga merujuk pada peluang kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer. Bagi Zoff, kiper timnas Jerman itu bakal pulang dengan tangan kosong dalam seremoni yang digeber Januari 2015 mendatang.

“Sulit bagi Neuer untuk mendapatkan trofi itu. Dia harus bertarung dengan pemain fenomenal seperti Ronaldo dan Messi. Saya pikir, dia tak akan menang,” terang Zoff di laman Calcio 24, Jumat (5/12).

Zoff membandingkan peluang Neuer dengan kondisinya pada musim 1970 silam. Saat itu, Zoff juga masuk nominasi pemain terbaik dunia. Namun, Zoff akhirnya harus mengakui kehebatan Johan Cruyff.

“Itu juga pernah terjadi pada saya. Pada 1973 silam, saya juga menjadi nominasi Ballon d’Or. Namun, saat itu ada Johan Cruyyf. Tentu saja dia yang akhirnya menjadi pemenag,” tegas Zoff. (jos/jpnn)


MILAN- Bursa perebutan Ballon d’Or turut memantik reaksi Dino Zoff. Kiper legendaris Italia itu menilai, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News