Legenda Liverpool Jijik Lihat Pemain Selfie

Legenda Liverpool Jijik Lihat Pemain Selfie
Para pemain Arsenal ber-selfie ria usai menekuk Manchester City 2-0 di Etihad Stadium. FOTO: Aaron Ramsey instagram

jpnn.com - LIVERPOOL - Aksi selfie memang sudah menjadi hal yang jamak di sepakbola. Setelah pertandingan kelar, para pemain dari tim yang memenangkan laga biasanya melakukan selfie di ruang ganti.

Namun, hal itu ternyata membuat legenda Liverpool, Jamie Carragher jijik. Mantan bek timnas Inggris itupun meminta semua para pemain menghentikan kebiasaan selfie setelah pertandingan.

“Tentu saja Anda harus merayakan setelah pertandingan berakhir. Namun, hal itu sudah tak masuk akal. Normalnya, Anda harus berfoto dengan sebuah piala juara,” terang Carragher di laman Sky Sports, Selasa (20/1).

Carragher menyontohkan selfie yang dilakukan para pemain Arsenal ketika berhasil menumbangkan tuan rumah Manchester City pada akhir pekan lalu. Saat itu, para pemain Arsenal ramai-ramai mejeng di ruang ganti.

“Ini bukan hanya tentang Arsenal. Banyak tim lain yang melakukannya. Ini adalah hal yang tak masuk akal. Hentikan kebiasaan tersebut,” tegas Carragher. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Aksi selfie memang sudah menjadi hal yang jamak di sepakbola. Setelah pertandingan kelar, para pemain dari tim yang memenangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News