Legenda Liverpool Nilai Taktik Mourinho Cerdas

Legenda Liverpool Nilai Taktik Mourinho Cerdas
Jose Mourinho. Foto: FRANCISCO LEONG / AFP

jpnn.com - LONDON - Legenda hidup Liverpool, Jamie Carragher menyampaikan pendapatnya tentang laga Chelsea kontra Arsenal pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Minggu (5/10) malam WIB.

Bagi Carragher, laga itu akan menjadi panggung Jose Mourinho untuk membawa Chelsea menumbangkan Arsenal. Musim lalu Mourinho sukses besar ketika Chelsea menekuk Arsenal enam gol tanpa balas.

“Saya tak berpikir taktik Mourinho negatif ketika menyusun serangan balik di beberapa laga. Itu adalah taktik yang cerdas, bukan sebuah hal negatif,” terang Carragher di laman Sky Sports, Minggu (5/10).

Carragher menambahkan, Mourinho diyakini akan mengubah taktik dalam pertandingan nanti. Namun, pertahanan solid dan serangan balik mematikan bakal tetap menjadi andalan pelatih berjuluk The Special One itu.

“Saya pikir Mourinho adalah pelatih yang dalam pertandingan besar bersiap mengubah sesuatu. Dia akan beradaptasi dengan taktiknya untuk tim-tim tertentu,” tegas Carragher. (jos/jpnn)


LONDON - Legenda hidup Liverpool, Jamie Carragher menyampaikan pendapatnya tentang laga Chelsea kontra Arsenal pada pekan ketujuh Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News