Legenda Sepak Bola Inggris Datang ke Jakarta, Fan Liverpool dan Manchester United Bisa Bertemu

Legenda Sepak Bola Inggris Datang ke Jakarta, Fan Liverpool dan Manchester United Bisa Bertemu
Michael Owen. Foto: Instagram/themichaelowen

jpnn.com, JAKARTA - Legenda sepak bola Inggris, Michael Owen akan kembali datang ke Jakarta pada Sabtu, 20 Agustus 2022 mendatang.

Mantan pemain Liverpool itu datang untuk menghadiri rangkaian acara yang digelar oleh Vidio.com selaku official broadcaster Premier League 2022/2023.

Vice President Brand Marketing Vidiocom Rezki Yanuar mengatakan pihaknya menghadirkan Michael Owen ke Jakarta sebagai bentuk apresiasi untuk pencinta sepak bola di Indonesia.

Menurutnya, penggemar Owen di Indonesia khususnya tim Liverpool di Jakarta sangat banyak sehingga pihaknya tidak ragu mendatangkan pemain berusia 42 tersebut.

"Sebagai Home of Sports, kami tentu paham bahwa jumlah penggemar sepak bola di Indonesia adalah salah satu yang terbanyak di dunia, dan dua klub yang memiliki jumlah penggemar lokal terbanyak adalah Manchester United dan Liverpool," ungkap Rezki dalam rilis tertulis, Jumat (19/8).

Tidak sekadar berkunjung, Michael Owen dijadwalkan akan nonton bareng pertandingan Premier League antara Manchester United melawan Liverpool, Selasa (23/8).

Michael Owen merupakan legenda sepak bola Inggris yang tersohor di Piala Dunia 1998.

Saat itu, Owen yang masih berusia 17 tahun tampil apik di World Cup yang diselenggarakan di Prancis.

Legenda sepak bola Inggris, Michael Owen akan kembali datang ke Jakarta pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News