Legiun Asing Persija Ini Masih Mandul

Legiun Asing Persija Ini Masih Mandul
Tosi ikut latihan bersama Macan Kemayoran. Foto: Twitter @Persija_Jkt

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta gagal memanfaatkan penyerangnya Rodrigo Tosi saat mengahadapi tuan rumah Mitra Kutai Kartanegara, Jumat (2/12) lalu. 

Lantaran, Macan Kemayoran saat ini mengalami krisis penyerang jelang di akhir musim Indonesia Soccer Championship (ISC).

Seperti diketahui, dua pemain andalan di lini depan, yakni Emmanuel 'Pacho' Kenmogne dan Greg Nwokolo, absen di laga tersebut. 

Kondisi tersebut memaksa Pelatih Persija Jakarta Muhammad Zein Al Hadad pun memilih Rodrigo Tosi di lini depan menghadapi Mitra Kukar.

Tapi, rencana ini ternyata gagal total setelah Persija takluk 2-0 dari Mitra Kukar. Al Hadad sebenarnya menaruh harapan besar terhadap Tosi agar bisa membayar kepercayaan dirinya di tengah krisis lini depan yang tengah menimpa Persija.

Al Hadad juga meminta pemain asal Brasil itu untuk berani dalam melepaskan tendangan ke gawang untuk membuat peluang mencetak gol. 

Apalagi Tosi sejauh ini belum mencetak satu gol pun di gelaran ISC setelah sejak datang ke Macan Kemayoran di pertengahan musim.

Seperti diketahui, tim Naga Mekes tampil mendominasi laga harus menunggu hingga menit ke-38 untuk membuka kran gol. 

JAKARTA - Persija Jakarta gagal memanfaatkan penyerangnya Rodrigo Tosi saat mengahadapi tuan rumah Mitra Kutai Kartanegara, Jumat (2/12) lalu. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News