Leher Ahmadi Asri Luka Menganga, Bersimbah Darah

Leher Ahmadi Asri Luka Menganga, Bersimbah Darah
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Seorang warga Jalan Tembus Mantuil Gang Ganda Magfirah, tepatnya di eks lokalisasi Begau, Kalsel, berusaha bunuh diri dengan memotong lehernya sendiri menggunakan pisau belati, Kamis (6/6) sore.

Belakangan korban diketahui bernama Amat atau lengkapnya Ahmadi Asri, 47, yang memiliki anak dan istri. Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol Najamudin Bustari membenarkan kabar tersebut ketika dikonfirmasi.

Ia menyebut, peristiwa terjadi menjelang Salat Asar. “Ini masih dalam penanganan medis korbannya. Dia nekat hendak bunuh diri dengan memotong leher. Ini, lukanya persis mengenai jakunnya dan rencana hendak operasi,” terang Najamudin, dikutip dari Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), Sabtu (8/6).

Korban ditemukan pertama kali oleh putrinya Aminah, 19, dalam kondisi sudah terbaring di tengah rumah.

Korban tampak bersimbah darah dengan luka menganga di leher.

BACA JUGA: Ramos Horta Soares Meninggal Dunia

Di sampingnya juga ditemukan pisau belati. “Motifnya karena masalah ekonomi, kemungkinan besar kebutuhan tak tercukupi karena sehari-hari korban hanya menjadi penjaga parkir saja. Tapi, tentu kami akan mendalami lebih lanjut lagi,” bebernya saat memantau kondisi korban di RSUD Ulin Banjarmasin. (RB)

 


Salah satu warga Jalan Tembus Mantul berusaha bunuh diri dengan cara memotong lehernya dengan pisau belati.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News