Leher Ditusuk, Kristian Bersimbah Darah, Pelaku Ayah Kandung

Leher Ditusuk, Kristian Bersimbah Darah, Pelaku Ayah Kandung
Motif pembunuhan terungkap. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, DELISERDANG - Polisi sudah berhasil mengungkap motif pembunuhan yang diduga dilakukan Menang Sitepu alias Gondang (31) terhadap anak kandungnya sendiri bernama Kristian Sitepu (12).

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir menyebut, pembunuhan dilakukan lantaran malu anaknya malas sekolah.

"Tersangka mengaku malu anaknya malas sekolah dan sering mencuri ladang tetangganya," katanya menjawab pers, di Delisedang, Sabtu (28/9).

Pembunuhan itu dilakukan Menang Sitepu alias Gondang (31) di rumahnya di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara pada Sabtu (28/9) sekitar pukul 00.45 WIB. Kristian Sitepu mengalami luka tusukan di bagian leher dan bahu sebelah kanan.

Pelaku juga melukai istrinya bernama Natara Br Sembiring (42) yang memergoki kejadian tersebut.

Malam itu, istri tersangka terbangun dan melihat tersangka tidak ada di dalam kamar. Natara kemudian keluar dari kamar dan melihat tersangka telah memegang pisau yang sudah berlumuran darah.

Natara juga melihat anaknya sudah terbaring di lantai dalam kondisi leher penuh darah. Melihat hal tersebut, Natara spontan langsung memeluk tersangka.

"Saat itu juga istrinya terkena tusukan pisau di bagian jari tangan sebelah kanan karena mencoba merampas pisau dari tersangka," jelasnya.

Sontak, Natara langsung menjerit meminta tolong kepada tetangganya. Tidak lama kemudian warga setempat berdatangan.

Tersangka berupaya kabur. Namun berhasil diamankan petugas di tempat persembunyiannya di Desa Durinsimbelang dan langsung dibawa ke Polsek Pancur Batu. (Antara/jpnn)

 

Terungkap motif pembunuhan yang diduga dilakukan Menang Sitepu alias Gondang terhadap anak kandungnya sendiri.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News