Lelah, 5 Pemain Persipura Belum Gabung Timnas

Lelah, 5 Pemain Persipura Belum Gabung Timnas
Para pemain Timnas Indonesia menjalani latihan ringan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6). FOTO: Ricardo / JPNN
JAKARTA - Timnas Indonesia terus menggeber persiapan jelang laga persahabatan melawan Belanda, Jumat (7/6). Pada sesi latihan pagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Rabu (5/6), pelatih Timnas Indonesia Jakcsen F Tiago sudah tampak membimbing pasukan Garuda.

Sehari sebelumnya, latihan Timnas Indonesia dipimpin Asisen Pelatih Timnas Yeyen Tumena. Itu karena Jacksen masih harus memimpin Persipura di laga melawan Persija Jakarta.

Latihan pagi ini sudah dihadiri 16 pemain atau bertambah 3 orang dibanding hari sebelumnya. Tiga pemain tambahan yang hadir adalah Greg Nwokolo, Victor Igbonefo (Arema Indonesia), dan Andritany (Persija).

Tim pelatih masih menunggu kehadiran lima pemain Persipura yang belum bergabung. Kelima pemain itu adalah Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Immanuel Wanggai, Ian Louis Kabes dan Boaz Salossa.

JAKARTA - Timnas Indonesia terus menggeber persiapan jelang laga persahabatan melawan Belanda, Jumat (7/6). Pada sesi latihan pagi di Stadion Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News