Lelaki Kardus Bikin Rian DMasiv Prihatin

Lelaki Kardus Bikin Rian DMasiv Prihatin
Rian D'Masiv. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - LAGU Lelaki Kerdus menyita perhatian publik. Dari kalangan musisi seperti Rian D'Masiv misalnya, menilai lagu yang dibawakan anak-anak di bawah umur itu tidak layak beredar. 

Dia mengaku prihatin dengan adanya anak-anak yang dieksploitasi untuk membawakan lagu berlirik sarkas itu.

"Prihatin dengan adanya lagu seperti itu. Saya sebagai musisi kayaknya tidak akan sampai hati membuat lagu dengan lirik seperti itu untuk anak-anak," kata Rian DMasiv kepada JawaPos.com, Kamis (30/6) malam.

Menurut pelantun Jangan Menyerah ini, lirik lagu Lelaki Kerdus tidak pantas dinyanyikan anak-anak. Apalagi lirik tersebut mengandung makna yang membongkar aib keluarga sendiri.

"Karena lagu seperti itu tidak pantas dinyanyikan. Kalau dilihat dari liriknya kan menceritakan sebuah aib keluarga. Jadi saya sangat prihatin," kata Rian.

Seperti diketahui, netizen dihebohkan beredarnya lagu Lelaki Kerdus. Lagu ini dinilai berisi konten tidak mendidik. Sebab lagu dengan lirik sarkas dan vulgar itu dinyanyikan anak-anak di bawah umur. Lirik Lelaki Kardus menceritakan kemarahan seorang bocah perempuan kepada bapaknya yang kawin lagi.

Lagu Lelaki Kardus dinyanyikan Nova Rizqi yang masih berusia 12 tahun. Tembang dan video itu diunggah pertama kali oleh Getar Asmara.

Dalam lagu yang berdurasi 3 menit 42 detik ini, Nova ditemani beberapa bocah yang ikut bernyanyi sebagai penyanyi latar. Mereka juga melontarkan makian kepada lewat lagu tersebut. (ded/jpg/jpnn)


LAGU Lelaki Kerdus menyita perhatian publik. Dari kalangan musisi seperti Rian D'Masiv misalnya, menilai lagu yang dibawakan anak-anak di bawah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News