Lengkap, 3 Layanan Menjadi Satu, Bumame Health Resmi Diluncurkan

Lengkap, 3 Layanan Menjadi Satu, Bumame Health Resmi Diluncurkan
Tga layanan dalam satu lokasi, apotek, medical checkup, dan Covid-19 test, Bumame Health. Foto: Dok Bumame

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Bumame James Wihardja mengatakan telah merealisasikan penggabungan tiga layanan dalam satu lokasi, apotek, medical checkup, dan Covid-19 test bernama Bumame Health.

Pusat layanan itu berlokasi di Mall Hublife, LG Floor, Jakarta Barat pada Kamis (28/7).

Bumame Health merupakan bentuk inovasi terbaru Bumame yang menggabungkan layanan kesehatan dengan pusat perbelanjaan dan ruang publik dengan mengusung tagline “Sehat Jadi Dekat”.

Menurut James, Bumame Health Bertujuan membangun potensi ekosistem kesehatan yang lebih mudah, efisien, dan fleksibel sejalan dengan gaya hidup modern masa kini.

Kami berharap kebutuhan masyarakat dalam aspek kesehatan dapat terpenuhi dengan mudah, semudah mengakses kebutuhan keseharian lainnya," kata James dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (1/8).

Dia menjelaskan Bumame Apotek menyediakan beragam produk unggulan, yakni mulai dari obat OTC (Over the counter), tebus resep obat, vitamin, suplemen, paket vitamin Covid-19, hingga produk beauty, personal care, dan wellness.

"Pemesanan bisa dilakukan secara online melalui Whats App dan tersedia layanan pick up point dan delivery service yang memberikan kemudahan, tanpa perlu khawatir akan jarak," ujar James.

Bumame juga menyediakan layanan konsultasi dengan apoteker untuk rekomendasi terbaik bagi setiap pelanggan.

Direktur Utama Bumame James Wihardja merealisasikan penggabungan tiga layanan dalam satu lokasi, apotek, medical checkup, dan Covid-19 test, Bumame Health.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News