Leon Bisa ke Milan Tahun Depan

Leon Bisa ke Milan Tahun Depan
Leon Bisa ke Milan Tahun Depan

PEDRO
Leon tidak masuk dalam skuad yang dibawa ke saat Real Madrid menghadapi Auxerre di Liga Champions Rabu lalu (29/9). Entrenador Jose Mourinho sengaja meninggalkan winger 23 tahun tersebutm karena dia sedang ada masalah.

   

"Saya tidak harus membela diri karena telah meninggalkan Pedro (Leon) dari skuad," ucap Mourinho saat itu, seperti dilansir Goal. "Kalian (media, Red) membicarakan absennya dia seolah Pedro itu (Diego) Maradona atau Zinedine Zidane. Padahal, baru bulan lalu dia bermain untuk Getafe," paparnya.

   

Pernyataan ini memperkuat dugaan bahwa Mourinho mulai tak respek dengan Leon. Penyebabnya, menurut laporan media-media Spanyol, Mourinho kesal karena Leon tidak mematuhi instruksinya ketika Real ditahan imbang Levante pekan lalu (25/9).

   

"Pedro akan bermain kapan pun dia bekerja keras seperti yang saya inginkan. Dan akan lebih sulit bagi dia menembus skuad kalau dia tidak mau menuruti saya," kata Mourinho ketus.

PEDRO Leon tidak masuk dalam skuad yang dibawa ke saat Real Madrid menghadapi Auxerre di Liga Champions Rabu lalu (29/9). Entrenador Jose Mourinho

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News