Leonardo DiCaprio Diputuskan Kekasih

Leonardo DiCaprio Diputuskan Kekasih
Leonardo DiCaprio Diputuskan Kekasih
AKTOR tampan, Leonaredo DiCaprio belum lama ini dikabarkan telah ‘dibuang’ oleh Erin Heatherton karena Leo tidak ingin untuk menetap. Bisa dikatakan, aktor berusia 37 tahun ini belum siap untuk menjalin hubungan serius dan tidak bermain-main dengan wanita lainnya.

Sebelumnya, Leo sempat menjalin kasih dengan Blake Lively dan juga seorang topmodel Gisele Bundchen dan Bar Refaeli. Namun, akhirnya kini berpisah dengan Erin Heatherton—Supermodel Amerika yang berusia 23 tahun pada akhir minggu lalu setelah menjalin kasih selama setahun. Penyebab putusnya hubungan mereka adalah karena Erin ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang selanjutnya, namun Leo menolak.

“Erin menginginkan hubungan yang lebih serius di antara mereka. Tapi Leo tidak siap untuk berhubungan yang serius,” ungkap seorang sumber kepada New York Post, Senin (5/11).

“Meskipun sangat mengejutkan bahwa Leo menolak untuk hidup bersama dengan wanita tercantik di dunia, namun Leo nampaknya tetap akan memiliki kehidupan yang  mempesona,” jelasnya.

AKTOR tampan, Leonaredo DiCaprio belum lama ini dikabarkan telah ‘dibuang’ oleh Erin Heatherton karena Leo tidak ingin untuk menetap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News