Leonardo, Ternyata Masih Free

Leonardo, Ternyata Masih Free
Leonardo. Foto: AFP
MILAN - Banyak yang tahu kalau keputusan Leonardo meninggalkan jabatan pelatih Inter Milan adalah karena tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG). Itu setelah PSG yang memiliki proyek ambisius sejak diakusisi investor Qatar Investment Authority (QIA), ingin menjadikan Leonardo sebagai direktur olahraga.

Faktanya, Leonardo tak kunjung menjabat posisi yang dijanjikan PSG itu. Padahal, pria 41 tahun Brazil itu sudah melangsungkan pertemuan dengan pemilik PSG atau pihak QIA baik di Doha maupun London. "Saya seorang free agent," ungkap Leonardo dalam sesi konferensi pers di Milan kemarin WIB (8/7).

"Tidak ada alasan bagi saya pergi ke Paris saat ini. Sejak tiga hari lalu, saya tidak berurusan dengan PSG dan saya tidak pernah membicarakan tentang uang. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi," sambung mantan pemain PSG itu.

Leonardo berterus terang apabila dia sebenarnya tidak berniat meninggalkan Inter. Kalaupun harus pergi dan bernegosiasi dengan PSG, itu karena keputusan dari Presiden Nerazzurri - sebutan Inter - Massimo Moratti.

MILAN - Banyak yang tahu kalau keputusan Leonardo meninggalkan jabatan pelatih Inter Milan adalah karena tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News