Lepas Balon, Redam Ketegangan

Lepas Balon, Redam Ketegangan
Lepas Balon, Redam Ketegangan
LIVERPOOL bakal menghadapi Manchester United di ajang Premier League Minggu mendatang (23/9).  Karena laga melawan United dianggap lebih berat dan menantang, tak salah jika The Reds-julukan Liverpool terkesan kurang serius saat menghadapi Young Boys di ajang Europa League malam nanti.

Tak hanya dari sisi teknis, keseriusan menghadapi United juga mencakup urusan non teknis. Di mana, sebelum kickoff laga, Liverpool dan United akan melepaskan 96 balon, untuk menghormati 96 orang yang tewas pada tragedi Hillsborough 1989 silam.

"Ini akan menjadi kesempatan pertama bagi setaip orang untuk menunjukkan rasa hormat," kata Managing Director Liverpool Ian Ayre di Daily Mail.

Fans United memang sering memanfaatkan tragedi Hillsborough sebagai bahan ejekan. Tragedi terburuk dalam sejarah sepak bola Inggris itu terjadi di Stadion Hillsborough, Sheffield, saat laga semifinal FA Cup 1989 antara Liverpool melawan Nottingham Forest.

LIVERPOOL bakal menghadapi Manchester United di ajang Premier League Minggu mendatang (23/9).  Karena laga melawan United dianggap lebih berat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News