Lepas Latjuba, Sematkan Mueller

Babak Baru Hidup Sophia

Lepas Latjuba, Sematkan Mueller
Sophia Latjuba. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Empat puluh dua tahun menyandang nama Sophia Inggriani Latjuba, artis yang dikenal dengan nama Sophia Latjuba itu mengganti nama. Nama ibu dua anak tersebut sekarang menjadi Sophia Mueller. Mueller adalah nama dari ibunya, Anna Mueller yang orang Jerman.

Pernyataan rencana penggantian nama itu diungkapkan Sophia kemarin (29/10) di De Mingle Cafe, Kebon Jeruk, melalui teleconference. Mantan istri Michael Villarreal tersebut saat ini masih berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Sudah empat tahun dia pindah ke sana. Sekitar akhir November nanti dirinya akan pulang ke Jakarta mengurus segala sesuatu tentang penggantian nama tersebut.

Ditanya soal alasan penggantian nama, dia bilang bahwa dirinya memakai nama dari pihak ibu untuk menghormati keluarga ibunya. "Tribute untuk ibu saya dan keluarga pihak ibu saya," katanya.

Selain itu, selama 2012 mantan istri Indra Lesmana tersebut merasa di persimpangan jalan. Banyak sekali yang terjadi tahun ini. Banyak ujian hidup yang mesti dia lalui. "Dari semua bagian hidup saya, kesabaran saya banyak diuji selama tahun ini," lanjut dia.

JAKARTA - Empat puluh dua tahun menyandang nama Sophia Inggriani Latjuba, artis yang dikenal dengan nama Sophia Latjuba itu mengganti nama. Nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News