Lesti Kejora Banjir Kritikan Gegara Cabut Laporan, Hotman Paris Bilang Begini, Tegas

Lesti Kejora Banjir Kritikan Gegara Cabut Laporan, Hotman Paris Bilang Begini, Tegas
Pengacara Hotman Paris. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris mengungkapkan banyak pihak yang menyayangkan keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Menurut Hotman, ada beberapa anggota DPR RI yang menyesalkan langkah Lesti Kejora berdamai dengan Rizky Billar yang sudah ditetapkan sebagai tersangka KDRT.

"Seharusnya ya proses (hukum) dahulu, masa hanya beberapa hari bisa langsung berubah," kata Hotman dikutip dari kanal Intens Investigasi di YouTube, Selasa (18/10).

Penyuka berlian dan mobil mewah ini mengatakan bahwa langkah Lesti tidak memberikan dampak positif pada perjuangan wanita korban KDRT.

"Ada sesuatu yang dipertanyakan, ada apa gitu?” lanjut pembawa acara Hotroom di Metro TV.

Hotman menuturkan banyak mendapat informasi mengenai perdamaian antara Lesti dan Billar, sebelum laporan tersebut dicabut.

"Sebelum Lesti berangkat umrah, di suatu malam, si Billar itu datang ke rumah sakit dengan mengucapkan minta maaf dan rayuan yang sangat manis," ungkapnya.

Dia pun tak habis pikir melihat Lesti membiarkan berita mengenai KDRT yang dialaminya memanas, sedangkan dia sudah berniat mencabut laporan.

Hotman Paris mengungkapkan bahwa banyak pihak yang menyayangkan keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News