Letho Memprediksi Duet Prabowo-Erick Thohir Mampu Mengimbangi Anies dan Ganjar

Letho Memprediksi Duet Prabowo-Erick Thohir Mampu Mengimbangi Anies dan Ganjar
Wakil Ketua Umum Loyalis Erick Thohir (Letho) Simson Hendro Cipto Purba. Foto: Dokumen pribadi for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Loyalis Erick Thohir (Letho) Simson Hendro Cipto Purba mengatakan Prabowo Subianto-Erick Thohir sangat cocok untuk berduet menjadi pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2024.

Simson menilai duet Prabowo-Erick itu akan mampu mengimbangi dua nama lainnya, yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Sebab, Prabowo-Erick mampu merebut simpati rakyat, dan bisa memperoleh dukungan suara dari sekitar 270 juta masyarakat Indonesia.

"Saya kira duet Prabowo-Erick adalah dua nama besar yang tidak perlu diragukan lagi untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo," ucap Simson, Minggu (14/5).

Simson mengungkap bahwa rekam jejak Erick Thohir dalam memimpin berbagai organisasi tidak perlu diragukan lagi.

Selain memiliki pergaulan internasional yang mumpuni, Erick Thohir juga sangat sukses sebagai ketua umum INASGOC dalam menyelenggarakan Asian Games 2018 di tanah air.

"Dengan latar belakang pendidikan di luar negeri, Erick yang sempat menjadi salah satu pemilik klub sepak bola Inter Milan asal Italia, serta DC United asal Amerika serikat,  juga memiliki segudang prestasi lainnya," ungkap dia.

Erick di bidang olahraga diketahui sebagai ketua umum PSSI.

Letho memprediksi duet Prabowo - Erick Thohir mampu mengimbangi dua nama besar lainnya, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di Pilpres 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News