Leverkusen Berani Target Menang di Kandang PSG

Leverkusen Berani Target Menang di Kandang PSG
Leverkusen Berani Target Menang di Kandang PSG

jpnn.com - PARIS - Bayer Leverkusen memang hampir pasti akan tereliminasi dari Liga Champions. Sebab, Leverkusen memiliki defisit empat gol atas Paris Saint Germain.

Namun, raksasa Bundesliga itu tak mau menyerah begitu saja ketika bertandang ke markas PSG di Parc Des Princes, Kamis
(13/3) dini hari WIB.

Leverkusen ingin bertanding dengan harga diri. Skuat racikan Sami Hyypia itu tentu tak mau back to back menelan kekalahan. Tak heran, Hyypia berani mematok target kemenangan di leg kedua.

"Kami ingin bermain untuk menang. Kami juga akan bermain tanpa rasa takut dan meningkatkan permainan kami. Memang akan sulit untuk menang," terang Hyypia di laman Bild, Rabu (12/3).

Hanya saja, mantan bek Liverpool itu juga tak menjamin anak asuhnya bakal menang dengan skor telak. Hyypia sadar betul dengan kegarangan PSG ketika berjibaku di depan publik Paris.

Karena itu, andai gagal menang, Hyypia hanya menjanjikan permainan yang lebih baik dibanding leg pertama lalu. Saat itu, para penggawa Leverkusen memang dianggap terlalu respek pada PSG.

"Saya tak pernah tahu comeback seperti yang kami butuhkan. Baik ketika sebagai pemain atau pelatih. Saya tak mengatakan kami akan menang 4-0 atau 5-0. Namun, kami akan menunjukkan performa terbaik," tegas Hyypia. (jos/jpnn)


PARIS - Bayer Leverkusen memang hampir pasti akan tereliminasi dari Liga Champions. Sebab, Leverkusen memiliki defisit empat gol atas Paris Saint


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News